Rabu, 14 Desember 2016

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN



Pada hari Selasa tanggal 13 Desember 2016 dimulai pukul 09.00 WIB di Gedung Serbaguna Desa Donotirto telah berlangsung Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pamong Desa Donotirto (Kasi Pelayanan dan Dukuh Tegalsari).
Acara ini dihadiri oleh kurang lebih sekitar 150 orang sebagai berikut :
- Bapak Kabag. Pemerintahan Desa Setda Bantul (diwakili)
- Bapak Drs. Pambudi Mulya (Anggota DPRD Bantul)
- Bapak Suradal (Anggota DPRD Bantul)
- Bapak Camat Kretek
- Bapak Kapolsek Kretek (diwakili)
- Bapak Danramil Kretek (diwakili)
- Bapak Sekcam Kretek
- Bapak Kasi Tata Pemerintahan Kec. Kretek
- Lurah Desa Donotirto beserta Pamong dan Staf
- Ketua BPD Desa Donotirto beserta anggota
- Bapak-bapak Purna Pamong Desa Donotirto
- Pamong Desa terlantik beserta keluarga
- Para tamu undangan

Diawali dengan Laporan Ketua Panitia Pengisian Pamong Desa Donotirto yaitu Bapak Medi Sugiyanto, acara dilanjutnkan dengan Rangkaian Pengambilan Sumpah dan Pelantikan.
Bertindak sebagai Pengambil Sumpah adalah Bapak Lurah Desa Donotirto, Pengangkat Sumpah adalah Bp. Munir Sulastama, S.Si. (Kasi Pelayanan) dan Bp. Nurdin Trinugroho (Dukuh Tegalsari) dengan Rohaniwan adalah Bapak Drs. H. Suryadi (Kepala Kantor Urusan Agama) Kretek. Dialnjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah Jabatan
Seusai Pengambilan Sumpah Jabatan dilanjutkan dengan Pelantikan oleh Bpk. Lurah Desa Donotirto dan Penandatanganan Berita Acara Pelantikan. Dan selanjutnya dilakukan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Penjabat Kasi Pelayanan yaitu Bapak Subaryadi kepada Kasi Pelayanan Terlantik dan dari Penjabat Dukuh Tegalsari yaitu Bapak Sukisna kepada Dukuh Tegalsari terlantik.

Pada bagian akhir dari rangkaian acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan, disampaikan Sambutan dari Bapak Camat Kretek Harso Wibowo, SH., MM. yang menyampikan apresiasi kepada Desa Donotirto dan Panitia Pengisian Pamong Desa yang telah berhasil melaksanakan kegiatan Pengisian Pamong Desa Donotirto dengan lancar, tertib dan sukses. Seraya berharap kepada Pamong Desa terlantik untuk segera bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Setelah Doa dipimpin oleh Bapak Kepala KUA Kecamatan Kretek, acara dilanjutkan dengan istirahat, para hadirin dihibur oleh penampilan Mbak Rini Widyastuti diiringii oleh Organ Tunggal Mas Manto, mempersembahkan beberapa buah lagu Campursari dan Lagu Pop serta Lagu Nostalgia kepada para tamu undangan. Tidak ketinggalan Bapak Drs. Pambudi Mulya, Bapak Sekcam Kretek turut serta menyumbangkan suara emasnya duet dengan Mbak Rini Widyastuti.



Acara berakhir pukul 12.00 WIB dengan aman,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar